Saturday, February 28, 2009

Melihat2 post lama..

hei,
gw sedang melihat2 postingan2 lama gw di blog ini..

dan reaksi gw:
wah menarik juga ya blog gw.. *hehehe.. narsis2..

misalnya di posting ini , gw posting cerita sehari2 gw..

posting yang ini, salah satu dari teori2 gw, pelajaran yang gw dapet selama gw hidup :D

disini, gw posting pendapat gw ttg sebuah film..

dan masih banyak lagi cerita2 gw di blog ini.


gw bikin blog dari sma,
kalo dari archive sih bulan feb 2004,
sekarang bulan feb 2009,

wah, udah 5 tahun gw nulis di blog ini..

kalau dilihat dari kecenderungannya sih,
akhir2 ini makin jarang diisi,
kalaupun diisi pun pendek2..
ada apa gerangan?

well,
mungkin karena tingkat prioritas mengisi blog sudah terdorong ke bawah oleh kegiatan2 lainnya..
mungkin mengisi blog sudah tidak seseru dulu..
mungkin mengisi blog sudah tidak sepenting dulu.. :)
mungkin keberaadaan blog sudah tergantikan media lainnya?

yah, mungkin..

but i find myself keep typing this post,
i likely to found me craving to write in blog,
usually about something i cannot tell anyone,
or something i think anyone wouldn't understand
or when i feel like writing :D

i still feel this blog to be one of my sanctuary..
it helps me get through some tough time,
it helps me on expressing my thought,
it helps me on my writing ability
it gives me a place to hide, when i don't want nobody to interfere.


dan sekarang gw menemukan manfaat baru dari blog ini..

sebagai tempat bernostalgia..
wahahaha..

ngebaca lagi cerita2 yang gw post dahulu kala,
bikin gw keinget lagi, hidup gw dulu tuh kayak gimana,
gimana gw berkembang, gimana gw menanggapi berbagai masalah..
hehe..
kadang2 lucu,
kadang2 sedih,
kadang2 gw takjub sendiri.. :D


oh well..
semoga blog ini masih bisa terus memberikan manfaatnya,
masih bisa terus nemenin gw menjalani hidup
dan smeoga gw juga ga lupa sama blog ini,
blog yang telah memberikan manfaatnya,
blog yang telah nemenin gw menjalani hidup :)




happybloggingforme.
-DissaPibo

No comments: