Tuesday, January 16, 2007

Ohh Just Another Hectic Day

huah, hari yang hectic..

hari ini janjian mau ke kampus sama Nat. Janjinya jam 10 sampe kampus, tapi gw jam 10 baru jalan, hehe, maklum dong, rasanya susah bgt bangun dr tmpt tidur, mana capek bgt kan kemaren.. he..

Trus ampe kampus ke ruang sekre (sekretariat), mau ngasih bukti pembayaran uang smesteran. Bodohnya kuitansinya blom gw fotokopi, haha. Ya udah akhirnya fotokopi dulu.

Abis fotokopi, trus nemenin Nat makan, trus ke lab laptop. Internetan. Skarang dsana udah dpasang port bwt hotspot, jadi ga usah pake kabel LAN lagi kalo mau internet, hore. Hidup menjadi semakin mudah saja. Haha.

Mau ngupload foto, photobucketnya alay. Ya udah, bro-sing, bro-sing aja. Baca imel. Donlod2. Baca whodoyouthinkheare. Haha, keren yah yg nulis tu blog.

Trus udah stengah 1. Lanjut ke FIB. Mau daftar buat mata kuliah MPK Seni/Olahraga. Gw mau daftar; pertama Bulutangkis, trus Fotografi/Film gw lupa deh urutannya, pokoknya prioritas 1 bulutangkis, abis sejak kuliah jarang bgt olahraga. Skedar pemberitahuan, gw udah 4 kali ngisi form buat daftar MPK ini, tapi abis itu slalu dsuruh ngisi lagi. Bagus. Nyusahin aja.

Ampe dsana ternyata baru buka jam 1. Trus ternyata yang mau daftar OR ke Gedung Rektorat, bukan ke FIB. Nice. Ping-pong aja terus. Udah 2 kali gw bolak-balik kyk gini. Dikira setrikaan apa.

Ya udah, ke gedung Rektorat, lantai 7. Dsana sepi. Di pintu ruangannya ada tulisan "Sedang Pergi...blablabla". Hmmm. Baguus. Trus si Nat nanya ke mas2 cleaning service nya. Trnyata dari kmaren orangnya ga ada ditempat. Yak bagus. Sangat profesional. Trus ada pengumuman ditempel. Katanya ga ada daftar ulang buat MPK. Di pengumumannya ditulis juga kalo kpastiannya ada tanggal 18 di websitenya UI. Nah lo. Ah Au ah. Mulai penat. Hidup sudah mulai tidak mudah lagi.

Tinggalkan Rektorat laknat itu, ke Bank BNI. Ngurus pembayarannya Nat. RAME banget. Balik ke FIB krn baru nyadar dsana ada ATM BNI juga. Dodol.

Trus balik ke Fasilkom. Ngasih kopian bukti pembayaran. Trus dapet buku kurikulum. Dsana tulisannya kurikulum 2006 dibagi 2 jurusan. Ilmu komputer ; yang lebih teknis2 gt, bakal ada mata kuliah bikin robot2an gt deh. Sama Sistem Informasi; ini ada sentuhan manajemennya, campur2 bisnis gt. You get the picture lah.

Nah selama ini info yg gw tau, penjurusan2 ini bwt angkatan 2007. Udah dijurusin dari awal SPMB. Gosipnya sih bakal diterapin ke 2006 juga, tapi ga jelas deh kapan dan gimana prosedurnya. Stau gw juga, bwt smester 2 ini, angkatan 2006 masih dapet mata kuliah paket, yang wajib smua diikutin, blom bisa milih. Jadi ya gw tenang2 aja baca buku itu, toh gw pikir, ini penjurusan bukan bwt gw.

Ternyata eh ternyata, mencuri itu haraaam... *nah lo, blom makan obat..

Ternyata, ada Bapak karyawan yg bilang, "Semester 2 itu udah milih mata kuliahnya, kan ada di bukunya!". Jeng Jeng Jeng Jeeeng. Oke. Here's the situation. Gw blom pernah ktemu Pembimbing Akademik gw (si bapak eksekutif-muda-yang-ga-kayak-dosen itu jarang kliatan sih di kampus, waktu pas jadwalnya ktemu PA dia malah ga dateng), jadi blom pernah di jelasin scr langsung ttg sistem milih2 matakuliah ini. Mata kuliah ini blajarnya kyk gimana, ujiannya gimana, dosennya yang mana, etc. Apalagi di bukunya pake penjurusan segala, yang notabene baru mulai taun ini, taun2 sbelumnya blom diterapin. Nah lo, gimana ga siyok gw dengernya. Hidup makin tidak mudah saja.

Trus ngobrol2 sm Nat. Dia jg kaget. Trus ngayal2. Kita sm2 lebih condong milih Sistem Informasi. Ngayal macem2 deh. Ngayal, ngayal, ngayal campur gosip dikit. Ampe jam 4. Gile. Lama juga ngayalnya. Trus pulang.

Besok mau ke kampus lagi. Mau ngayal, eh, mau nanya2 lg soal penjurusan. Mudah2an ibu2 sekre nya ga galak besok. Tapi kayaknya mustahil deh. He.


-ProblemLagi,ProblemLagi,LagiLagiProblem-

No comments: