Monday, January 15, 2007

Today, I'm Havin' Fun !

Hari ini, akhirnya, setelah puluhan SMS dan ribuan
tanda tanya menyerbu diri (halah, hiperbola..),
jadi juga..

ke DUFAN bareng anak fasilkom 06!!!

hurray!!

Asikasikasikasikasik..

ehm, sbagai awal, gw sih ga bakal ngebahas betapa
betenya gw saat bbrapa oknum membatalkan untuk
ikut ke DUFAN,,

noo.. gw ga akan membahas hal-yang-
mestinya-tidak-terjadi-secara-kita-udah-mahasiswa-
gitu-looh-dimana-ekspektasi-orang-terhadap-ucapan-
kita-tu-udah-tinggi-jangan-mengecewakan-orang-atas
-nama-teman itu, no way, its so over, ya sud lah,
yang rugi juga bukan gw, enak malah gw, dapet
makanan, MAKAN ATI gila!

hhuuhh.. oke, cukup emosinya, boleh dong
mengeluarkan emosi skali2, ha, emang enak makan
ati?! >.<

oke, dimulai dengan pagi yang cerah, kira2 pukul
emm,, jam brapa yah, stenga 11an gt deh, total 8
orang mahasiswa yang terdiri dari Gw, Monchi,
Titha, Jibril, Ivon, Ivo, (bukan, bukan salah
ketik, emang Ivon & Ivo ikut), Hugo, Ronny,
berangkat dari kampus fasilkom UI tercinta dengan
semangat 45 menuju medan laga *lho?
ehm,
menuju dufan deng,,

Rombongan (iyah, walopun cuman 8 orang, kan tetep
aja boleh dsebut "rombongan" doong) dibagi atas 2
kloter, kloter 1 berangkat dengan mobil soluna
merah yang notabene mobil ane sndiri (eh bukan
deng, mobil bo-nyok, yah ngertilah..) yang terdiri
dari Gw, Monchi, Jibril, & Titha, dan tentunya Pak
Supir yang sedang bekerja mengendali kuda supaya
baik jalannya, hey! tuktiktaktiktuk tiktaktiktuk
tiktaktiktuk.. *nah lo, udh mulai ngaco ni..

Kloter 2, yang terdiri dari, emmm,, yah sisanya lah,
hehe (yg cowo2 + Ivon), naek kreta, nah yang
mau nanya jalur kretanya gimana dari Depok ke
Dufan, tanya langsung ke yang bersangkutan ya, krn
jujur, gw ga ngerti! (emg dasar anak gedongan..)

Jam stenga12an kloter 1 nyampe, smentara kloter 2
ktnya masih di Tebet (!), trus ktnya suruh masuk
duluan,, kita sih, dengan senang hati mengabulkan,
masuk duluan deh ke dufan, (n_n)

Tiket Dufan tidak semahal yang dikira, setelah
prakiraan awal sekitar 70rb-an, kita dikejutkan
dengan banner bertuliskan "Harga Tiket Masuk
Hari Ini : 50.000 Rupiah", yah lumayanlah,, walau
agak2 gimana juga gt tau trnyata promosi
"Buy2get1" buat yg nunjukin KTM, udah abis sampe
kemaren, huhu..

Masuk Dufan, langsung bergembira, krn apa?
krn Dufannya sepi!!!
yup, S-E-P-I,
udah kyk kuburan deh (hehe, engga sgitunya lah)
yah pokoknya sepi-sepi-menyenangkan gt deh.

Pertama2 lgs naek Kora-Kora. Kapal yang 1 ini
belum juga kehilangan kharismanya (ciiehh).
Ngantrinya lumayan panjang dibandingin sama arena2
lain dsekitarnya, tapi kan sekali jalan bisa
ngangkut banyak orang, jadi ga tralu lama
nunggunya. Duduk di paling pinggir. Lumayan.
Geli-geli-mual gt. Yang penting gw bisa TERIAK
sekenceng2nya, hell yeah! Scream all my troubles
away!

Trus naek Ontang-Anting, itu tu, yang kursi diiket
tali trus dputer2, (idih, kalo dideskripsiinya
gitu serem jg ya). Asik. Adem-adem-pusing.

Trus, kloter 2 ktnya baru nyampe, saling tanya
posisi. Monchi & Titha naek Pontang-Pontang. Gw &
Jibril mnunggu dgn manis di bawah pohon yang ga
bgitu rindang, gr2 sama2 ga tahan pusing, takut
muntah. Pontang-Pontang itu yang kayak kaki laba2,
trus diputer2. Mrk naik sampe 2x. Gile. Ada apa
dengan generasi zaman skarang? Dkasih serum Anti
Mabok Abadi kali.

Trus nanya kloter 2. Tnyata mreka lg naek
Kora-Kora. 2x juga. Tuh kan. Ada apa dengan
generasi zaman skarang?

Trus kloter 1 bergerak menuju wahan Perang Bintang.
Sepi gila, ga pake antri. Titha takut ada
petugasnya berdiri di tpt yg gelap2 gt (lagian si
Mas-nya, ngapai lg di tpt gelap gt). Titha blm
pernah naek wahana ini. Monchi pernah naek, tapi
salah kaprah, dia kira yang dtembak lampu yg warna
ijo, biar jadi warna merah (Hehe..). Jadi hr ini
dia bertekad untuk menembak lampu yang merah!
Smangat!

Abis dari wahana yang awalnya-keren-dalemnya-cupu
itu, gw sama Titha sholat Zuhur, yang lain nunggu
di Mc D. Dsana kloter 2 udah nungguin, akhirnya
ktemu juga sm kloter yg satu itu. Trus sambil
nungguin gw & Titha makan, kloter 2 naek Perang
Bintang. Di McD, ketemu Mamedh sm Acintya (cie,cie)

trus ke simulator, kalo ga salah Meteor Attack deh
namanya. Ngantri lumayan panjang. Titha sm Monchi,
naek wahana apa tu ga inget namanya, yg kyk UFO,
trus diputer2, gw sih nyebutnya "Scrambled Egg",
abis udah kayak jd adonan telor dadar kalo naek.
Dikocok2. Gile. Padahal abis makan. Tu dua emang
ajaib. Ada apa dengan generasi zaman skarang?

di simulator, gw, Titha, sm Jibril, duduk paling
depan. Pengennya sih biar jadi maximal gt ngrasain
simulatornya. Yang ada sih, gw ngliat gambarnya
burem, gara2 kdeketan. Dodol. Tapi si Titha seru2
aja tuh. Ajaib memang. Oya. Hari ini pas Titha
ulang taun. Ke 15. Pernah denger anak 15 taun
kuliah smester 2? Nah itu dia makhluknya. (n_n)

Trus dari situ naek Halilintar. Ngantri lumayan
lama. Lumayan buat foto2, he. Di Halilintar juga
bisa TERIAK. Oye. Si Ivo tadinya panik gt mau
naik, ngliat relnya tinggi banget. Tapi abis naek
malah ga puas. "Gitu doang?" katanya. He. Trus
Monchi, Ronny, & Hugo naek lagi. Gile. Ada apa
dengan generasi zaman skarang?

Trus dr sana pada naek "Scrambled Egg" lagi.
Buset. Doyan amat yah. Gw & Jibril ga ikut lagi.
Drpada muntah. Kan repot. Mendingan jadi juru foto
dari luar wahana. Ha. Kan enak, semua senang.

Trus dr sana naek Power Surge. Yang 1 ini wahana
yg tergolong baru kalo dibandingin sm
sesepuh-sesepuhnya yang udh melegenda, kyk
Kora-Kora, Bianglala, ato Halilintar. Tapi
popularitasnya ga kalah. Apalagi khasiatnya.
Dahsyat. He. Wahana yg ini kyk, mmm, apa ya,
pokoknya duduk, pake pengamannya, dan rasakan
sensasinya. Gile. Kayak dilempar2 ke atas, ke
bawah, ke kiri, ke kanan, kulihat semuaa, banyak
pohon cemaraaaa.. *nah lo, kumat..
Mantap deh pokoknya.

Trus abis itu pada masuk Rumah Kaca. Gw ga ikut.
Males. Lagian di dalemnya mnurut gw kurang mnarik,
dan yg paling gawat, bikin sesak nafas. Jd gw
nunggu diluar. Sambil ngumpulin nyawa abis
tercerai-berai naek Power Surge.

Trus naek Niagara(-gara(?)). Ngantri panjang gr2
udah mulai rame & peminatnya banyak. Jibril ga mau
ikut. Takut basah. "Airnya bau", ktnya. Ivo juga
ga ikut. Takut basah. "Ga bawa baju", ktnya. Ya
udah, br6 naek Niagara. Kebagi jadi 2 kapal. Yang
pertama Ivon, Ronny, Monchi, + 2 org lain ( 1
kapal u/ 5 orang). Trus kapal selanjutnya gw,
Titha, & Hugo, & ga ada orang lain. Yup. Kapal yg
buat ber5 itu cuman diisi 3 orang. Abis ga ada yg
mau. Ya udah. Lama, lama, lama, naik, naik, naik,
trus... AAAAAAAAAAAAA!!!!!! Byusshhhhh....
Gw ga basah. Hugo ga basah. Titha basah sih tapi
ga kuyup. Jibril tengsin ga naek. "Kok pada ga
basah sih?", ktnya. Haha.

Trus, krn udh jam 5, gw & Titha pulang duluan. Gw
krn djemput nyokap. Titha krn mau nebeng gw ampe
Citos, mau makan-makan ulang tahun brg keluarganya
(asik benner..). Anak2 yang laen ktnya mau
nganjutin naek Arung Jeram. "Daahh, daah, daah..".
Beli Sweet Corn Keju. Duit gw dari 100rb tinggal
15 ribu. Lumayan. Biasanya abis bahkan melebihi
batas. Sbelum pulang solat Ashar dulu & Titha
ganti baju.


Trus jalan pulang. Macet. Ngantuk. Pas sunset.
Foto2. Tidur. Kbangun. Titha turun di dket Citos.
Pulang. Sampe rumah. Kaki pegel. Badan lemes. Tapi
hati senang!! Terimakasih Tuhan, atas nikmat &
anugrah-Mu memberi hari yang menyenangkan..

P.S.: Foto2nya rencananya bakal gw upload, tapi,,
yah ntar2 ya, trgantung kcepatan internetnya ni.
Besok deh kalo sempet gw upload dr kampus.

-FeelsGoodToBeBackHome-

No comments: