Friday, October 08, 2004

Nyamuk Sialaaaaan!!!!

"posting ini mengandung kalimat2 explicit yg tidak ber-prikenyamukan, bagi nyamuk, laron, dan sodara2nya, dan juga bagi Kelompok Pecinta dan Pelindung Nyamuk Indonesia (Kepepenyai), mending ga usah baca"


Plak...!

Plok...!

Plak...!

Plok...!

bukan.. itu bukan suara orang lagi tanding bulutangkis ato tenis,,

itu tak lain dan tak bukan adalah....
suara2 tepokan nyamuk druma gw!!

najiz ni nyamuk,, mrajalela,,
apa lagi musim kawinnya kali ya?? banyak banget nek!!!!bner2 bikin emosi,,,

baru skali ini ni gw nepok nyamuk ampe ke jidat2, makin jenong dah..
gw uda kayak orang gila, nepok2 ato tepatnya nabok2in muka gw sndiri..

Kalo bangun tidur,, udah kayak di pelem2 dah,, buka mata, ngulet2, trus garuk2 tangan,,
tapi yg ini garuk2nya bukan ekting (dan jelas bukan sulap, apalagi sihir),
hasilnya ya,, kulitku yg mulus ini jadi bentol2, malah baret2,, kena sabun jadi sakit.. Bikin sengsara aja tu nyamuk..

Saking emosinya gw, kalo nyamuknya kena, gw triak2 "yes!! kena !!" misalnya : PLOK!! "YES, HORE KENA!!! udah 3 ekor.."
trus gw bangga2in gitu ke orang rumah,,
"Bu2,, kena 2 bu.. mantap..!!" Hwakakakak,, gile tu nyamuk.. *gw yg gila ya??

Apalagi kalo yg kena nyamuk yg gendut ama darah gw,,
heeh.. mantap bgt tu,, kyknya puass gitu,,
revenge is sweet beybeh!!! hwahahaha..

Ngomong2 nyamuk, gw jd mikir, nyamuk itukan yg ngisep darah yang betina ya,,
jadi dengan kata lain yg lebih dominan dan lebih dikenal khalayak ramai yg betina dong,, berarti nyamuk itu udah kenal emansipasi wanita ya!! hebat euy si nyamuk,,
cuman brarti manusia ngikutin nyamuk dong... yah ga asik ni,,

oohhh... mungkin tu nyamuk lagi demo kali ya,,
presiden ceweknya mo dganti,,
takut pemberdayaan nyamuk wanita disepelekan kali ya?? (emang ada??)

...EnjoyTheHalusinationOfMe...

No comments: