Thursday, September 23, 2004

Libur-libur kok sakit?

ihhh... sebel,,

pas -tumben2an- skolah gw libur 3 hari,, malah sakit..
hiks.. uda gitu sakitnya bukan pusing2 biasa..
lemes, pusing, trus badan anget,,

Waktu ke dokter si ktnya virus, tp kalo uda dkasi obat gada perkembangan dsuru dateng lagi mo di tes di lab..
emang eyke calon mahasiswa baru, pake di tes sgala,, (duh..)

trus dkasi obat tablet 3 macem sgede kacang Garuda (sori nih, merk dagang tercantum kok (maxudnya apa ya??))..
mana obatnya putih smua lg warnanya,,
bagus si, bisa di mix-and-match ma warna baju,
tapi kan ga fashionable gitu lo.. (eh-eh,, ini lg ngomongin apa si??)

trus, pake ada radang tenggorokan (ringan) sgala.. kan jdnya ga boleh makan goreng2an, yg berbumbu2, yg manis2, ama yg dingin2,,
LALU AKU HARUS MAKAN APAAA???
Arrghh,, tidaak... yg biasanya gw nyemil sana nyemil sini,,
skarang... arrgghh... (Ok.. no more sinetron for me (like i ever watch those stupid soap opera))

Trus... emm.. apalagi ya??
oh iya,, jdnya kan gw ga bisa pgi kmana-mana,
trus rumah sepi,, kan yg laen ga libur,,
Dasar skolah laknat. skalinya libur ga ngajak2 yg laen (lho?)
Trus bokap gw lg dinas ke Surabaya, en laptop ma digicam nya dibawa!!
Huwaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Huwaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Huwaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!

Ya sudahlah, apa mau dikata. Gw juga mestinya masih bersyukur, ga knapa2, blm sakit parah, masih ada tipi, hiburan dari dulu hingga kini..

Yah,, jd jgn heran ntar kalo udah masuk, gw uda kyk tante2, tau sgala gossip artis ibukota.. Nontonnya gossip mlulu..


Btw,, ini salah satu bukti ketumpulan otak gw, gr2 klamaan drumah..
Gw mo cari kata "kebosanan" di kamus, then I turn to the "K" part..
Trus gw nyari bagian "Kb.." since i tought "K-e-b-o-s-a-n-a-n" itu tulisannya "K-b-o-s-a-n-a-n", Trus baru gw sadar, jd gw cari ke bag "Ke...." Trus ga ktemu,, Baru gw sadar lagi..
kalo nyari kata di kamus itu HARUS PAKE KATA DASARNYA.. OON..

Trus udah, dapet, di bag "B"-"Bosan" trus, gw liat di bwhnya ada "Bosen" dan descriptionnya "see BOSAN",, (Man! that so important!)
Emang B.Indo banyak macemnya....

..BoredomCouldKill..

No comments: