Thursday, October 14, 2004

Met puasa...

pheeww... udah mo bulan puasa lagi..
Alhamdulillah masi ktemu bulan puasa lagi..

hehe,, gw jd keinget kejadian2 tahun lalu,
pas awal bulan puasa taun lalu,
gw diledekin tmen2 smp gw,
gr2 ktauan di hp ada sms dr org yg bilang gw cantik,,
hwohoho, ngiri aja tu.. hehe..

pas bulan puasa taun lalu,
i was starting to see the world on the different point of view,
and it has been beautiful since then..

pas bulan puasa taun lalu,
gw ngrasain banyak prubahan dlm diri gw,
and I hope it's good, for me, and for the others who surrounds me..

yah,, skrg gw bharap smoga gw diberikan yg terbaik,
dan semoga gw bisa memberikan yg terbaik..

..........gw kyk kampanye presiden............

BTW,, met puasa to you all..
mohon maaf atas kesalahan2, esp. kecablakan2 gw..

..IGuessThatWasJustMe..

No comments: