Sunday, May 10, 2009

Kegiatan Minggu Malam

Gw suka deh ngikutin lecture2nya Mario Teguh.

Selama ini gw ngliat acaranya di Metro TV.
Gw suka lecture2nya yg ga terkesan menggurui, tp lebih menasehati.

Cara beliau menjelaskan lecturenya dari awal dan bertahap, jadi masuk akal buat gw.

Beliau juga suka menyisipkan unsur keTuhanan (scr umum), which make it even more make sense, cause we can't live without God.

Tapi beliau tidak berpihak ke suatu agama tertentu, yg bikin lecturenya cukup nyaman untuk diikuti berbagai kalangan. Ga berat ke segi teknis dr mengabdi kepada Tuhan, tapi lebih ke mengapa kita melakukan itu, lebih ke perspektif pemikirannya.
Buat gw sekarang sih, cara ini lebih enak, lebih masuk akal.

Satu hal lagi yg bikin gw suka ngikutin lecture2 Pak Mario Teguh adalah karena gw percaya, beliau melakukan semua yg beliau katakan.
He practice what he preach.
He's a living example of his lecture.
Itu berarti beliau orang yang jujur.
Dan extranya, beliau sukses.
Jadi, masuk akal kan kalau gw suka ngikutin nasehat2 dr orang jujur yang sukses? :)

tiap Minggu malem gw nunggu2in ni acara "Mario Teguh : Golden Ways"
dan berharap selesai acaranya gw dapet pelajaran baru tentang kehidupan yg bisa langsung dipraktekkan :-)

No comments: