Friday, January 11, 2008

setelah sekian kali mencoba pijet...

gw masih ga ngeliat dimana enaknya dipijet..
.
.
.
don't get me wrong,
I mean, yeah, pegel2 emang ilang sih.. dikit.. :)

Tapi gw ga ngrasa satisfaction kyk orang2 lain
yang kyknya menikmati sekali dipijet..

Belakangan ini gw mengalami pegel yang berkepanjangan di daerah punggung,
dicurigai karena membawa beban berat dalam jangka waktu lama (yea, emang kuli si :D)
it's been more than 1 week, and i've been to 2 different places for massage,
and it's not working..

yeah, mungkin gw nya yang salah tempat kali ya,,

yang pertama gw ke suatu salon - he, ya, gw tau, emang tempatnya salah, hehe-
and ended up having a beauty massage -you know, with sauna service and stuff-
yang sama sekali ga menghilangkan pegel,
malah kulit gw jadi licin, tau deh, mau digoreng kali gw.. hehe..

Trus selang seminggu kemudian, gw manggil tukang pijet ke rumah,
ini atas saran nyokap gw,, tukang pijetnya dipanggil "nenek".
Oyea, "nenek" ini emang mijetnya jago, kenceng banget tangannya,
.
.
.
tapi,, it's bit too hard for me i guess,
yang ada badan gw malah jadi sakit2 smua.. >.< hua!!

oya, plus, neneknya mungkin lagi lalai potong kuku,
jadi ada bbrapa bagian di badan gw yang lecet2 gt deh kena kuku beliau,,

bottom line, gw malah babak belur :)

Haaaa......

padahal orang2 bilang gw jago mijit,
tapi kan gw ga bisa mijit diri sendiri, huhu,,
gimana ya?

Ada saran?
.
.
.
Maybe i should go to "Bersih Sehat" at the first place.. hmph.
enak ga sih dsana?




err... tapi kyknya masih lama deh,
tubuh gw butuh "pemulihan" dulu dari babak belur ini :D


-BuatAnakKokCobaCoba:)-

No comments: