Wednesday, October 03, 2007

dasar gila :p

gw barusan aja nabrak sebuah motor,,
gara2nya ada orang nyebrang, mobil depan gw ngerem mendadak,
gw jg ngerem dong, tapi lalu ada motor di antara gw dan mobil depan gw,,
kena tabrak lah dikit,,

walhasil bemper depan mobil gw retak,
dan motornya plat nomornya copot,
& apa-tuh-yang-ada-diatas-ban-motor-nya jadi bengkok..

Yasudah, minggir lah kita..

Alhamdulillah gw masih bareng supir gw, jadi supir gw yang turun..





oke.. kegilaan no.1 :

gw ga deg-degan ato apa waktu nabrak,, biasa aja,,
mungkin krn setau gw, gw ga salah, jadi ya gw biasa aja,
tapi mungkin jg gara2 gw bareng supir gw,
jadi rada2 tenang.. mungkin..

kegilaan no.2 :

Kok yang bawa motor,,,,, lucu ya?
.
.
.
.
.
.
.



wakakaka,, gila luh dis, lu kan baru aja nabrak motornya..
gilagilagila..



.
.
.
tapi lucu deh,, :P


oke, "secara" kejadian itu masih di kawasan UI (tepatnya didepan pintu gerbang -kemerdekaan- psikologi dan fisip), jadi gw mengasumsikan yang bawa motor adalah mahasiswa UI juga..


dan penampilannya juga mahasiswa sih, pake ransel gitu.. (trus?? he.. :D)

Jadi... ga salah dong gw bilang dia lucu.. :p





Yasud,, gw lagi menunggu tanggapan nyokap ttg kejadian ini nih..

nah ini baru deg-degan..

-WishMeLuck-


PS : udah ditanggapi,, dengan positif,, dibilang mesti hati2.. (hiks,, baiknya..)
Alhamdulillah, Terimakasih Bu, Terimakasih Allah..

-WhatAMornin'!-

1 comment:

Deni Lukmanul Hakim said...

cie dissa
jodoh kali dis sama yang naik motornya
haha