Monday, July 23, 2007

Another Bliss..

Kemarin, gw sekeluarga besar makan siang bareng di Restoran Yurako di daerah Kebayoran Baru. It was nice, yah agak hectic dikit, maklumlah rombongannya banyak bawa anak kecil, haha..

Terus habis itu, kita bareng2 ke Johan Photo Studio, rencananya mau foto kakek gw sama cucu2nya, hehe, cucu2nya udah pada janjian pake baju sama,, Nah disana kita masih harus nunggu dulu. Diantara proses nunggu itu, yang gede2 ngobrol2, becanda2, yang kecil2, lari2 sana-sini, duduk2 di tangga, halah, tu ruang tunggu jadi penuh deh pokoknya.

Trus udah, akhirnya giliran rombongan kita, masuklah para anggota ke studionya. Hiya lo,, kayak kumpulan kelereng lepas :D. Seragam2 gitu, baju putih-biru garis2, kecil2 berseliweran, untung pas udah mau foto ketemu semua, kalo ada yang nyempil kan gawat :D..

Dan dimulailah proses pemotretan. Jadi, kakek gw punya 12 cucu. Yang tertua umur 22 tahun ini, dan yang terkecil umur, emm.. brapa ya? antara 2-3 taunan gt deh, hehe, maaf deh, umur sndiri aja mungkin gw bisa lupa kalo ga afal taun kelahiran :D. Long story short, jadi di studio foto itu cuman ada 4 orang yang umurnya 17 tahun ke atas; kakek gw, kakak gw, gw (yay! :D), ama sodara gw 1 lagi. Yang berkisar kelas 5 SD - 1 SMP ada 3 orang. Yang kelas 1-2 SD ada 4 orang. Nah sisanya dibawah itu. Semangatlah mas2nya ngatur pose. Yang udah ngerti sih oke2 aja, masi bisa diatur (walau pegel..) Nah yang kecil-kecil ? Semangatlah mas2nya ngatur pose. (n_n) Biar smua pada ngeliat ke kamera, orang fotonya pegang boneka Nemo, digoyang2in tiap kali mau nge-shot, haha, smangat yah.. Yang paling kecil tiap abis di shot, lari ke ibunya. Haha, padahal kan ga cuman sekali shot.. Wah seru deh pokoknya.. :D

Nah those kinda moment I cherish, seru banget, dan gw bersyukur banget punya keluarga kayak keluarga gw, Alhamdulillah, terima kasih ya Allah for this another amazing bliss.

Di perjalanan pulang, gw ga brhenti bersyukur dan mikir, betapa beruntungnya gw, punya keluarga yang orang2nya asik. Orang2 itu yang bakal nerima gw apa adanya. Orang2 itu yang bakal ngedukung gw apapun keputusan gw. Orang2 itu yang siap bantuin gw kapanpun. Kepada orang2 itu gw bisa ngungkapin sayang tanpa harus ada alasannya, tanpa harus malu2. Terimakasih sekali lagi ya Allah..

-senang!-

No comments: