Saturday, June 19, 2004

Semangat makan menggila!!

Mpret..

Ni badan ga bisa denger kata "liburan" bntar doang..
langsung deh, melampiaskan rasa lapar yang terpendam sekian lama,,
mblendunglah tubuhku..

kmaren gw makan gede 4 kali bo!!!
1 kali lagi dapet jekpot tuh..

kmaren kan rencananya mo nonton bareng nak2 kurusetra di PS alias Playan alias Plaza Senayan..

Dan gw mikirnya dsana kan mahal2 tu, jd gw merencanakan untuk brunch (daelah, sok "brunch", bilang aja sarapan kesiangan)yg banyak dulu drumah,,
jadilah saya makan ayam goreng + sayur 1 mangkok.. ------------- 1 kali..

Trus di PS ternyata yg lain blm pada makan, kan ga enak kalo pisah ndiri, skalian sambil nungguin film mulai, pada makan di wendy's,, ya udah gw mesen juga french fries yg large 1 sambil ngemil2 makanan yg lain, trus di bioskop makanin popcorn nya anita ---------------- 2 kali..

Trus abis nonton, gr2 ada yang dateng nya telat (nglirik dimas ma DE) dan blom pada makan, jadinya makan lagi.. rencananya si ud ga mau makan lagi, krn emang perut rasanya udah penuh,, tp melihat tempat makan btaburan di ps, dan semua menebar wangi semerbak melati (lho ini di food court ato di taman bunga??),, jadilah saya membeli lagi seporsi steak ayam !!---------------------- 3 kali..

Truus ampe rumah ternyata sang ayam goreng enak ada lagi di meja makan,, ya sudahlah,, daripada nganggur, gw makan deh ayamnya 2 -------------- 4 kali aja..

dan hasilnya saya bangun pagi ini dengan sakit perut + kentut2.. dan keluarlah semua ayam yang kumakan kmaren.. huahahahahahahha..

gimana ya,, emang kalo orang sehat kayak gw (yea right) tu lemak ga bisa menetap lama2, paling 1 malem, trus paginya kluar lg deh... huahahahaha..

No comments: