Saturday, May 15, 2004

Penyebab joroknya diriku..

hex, dpikir2 gw lg jorok2nya ni..

masa gw pulang krumah trus ganti baju!!

..
..
..

(lho mana joroknya???)

hehe,, masalahnya baju yg baru dganti tak gletaki (bahasa apa itu??) aja di kursi,
trus gw tidur2an nonton tipi sambil ngemil (sungguh tidak sehat)..

pasti ini gara2 alam bawah sadar gw ga rela libur 1 minggu dpake buat ngerjain tugas..
Hix2 menyedihkan..

contoh lain..

pas les privat kmaren (ciiieeh) gtau deh udah brapa kali gw nguap, ngucek2 mata, & senderan pasrah dan keliatan lagi sama guru lesnya!! (apes..)

lg dterangin sin-cos2 an gw maen2 sendal...
lg djelasin luas sgitiga gw maen2 bantal..
lg diterangin sudut2 gw maen2 boneka.. (lho?? ya engga lah..) hehe..

huhu,, maaf ya Kak Hardy, bukannya bosen ngilat muka kakak slama 3 hari bturut2 (hmm.. bosen ga ya??) tp emg udh capek aja..

Mungkin otak gw tau.. kalo lagi liburan,
WE ARE NOT SUPPOSSE TO HAVE 2 HOURS PRIVATE LESSON EVERY FREAKIN 4 DAYS, EVERY WEEK!!

Damn.. sesusah itukah untuk jadi maju..

Damn..

Capek..


No comments: