Saturday, May 15, 2004

Bulutangkis, menjalin persatuan dan kesatuan

Hoi hoi!!
Akhirnya gw ngepost lagi!!!!!
(hore!! hore!!)

Salah satu alasan gw ga nge-post blakangan ini adalah....

THOMAS & UBER CUP IS ON TV!!

yup2,

di Indonesia....

well, at least druma gw lg demam bulutangkis neeh..
gara2 ada event thomas & uber cup yg dtayangin tiap hari di tv..

dan pengaruhnya DAHSYAT!!!

kaka gw yg lg mo UAN aja ampe punya ide buat nonton langsung di stadion,
yang jelas2 idenya itu ditolak mentah2 ama nyokab gw..
besoknya UAN gitu..

agak2 gila emang..

Masy Indonesia (yg gw liat si Jakarta doang, tp emang Indonesia Jakarta doang kan, hehe)
kyknya juga memanfaatkan event ini dengan sangat baik.. udah pusing soal pemilu kali ya??

Stadion Senayan dipenuhi org2 braneka ragam, kulit hitam & kulit putih, bule & pribumi, the "Bhineka Tunggal Ika" thing rulez this time.. Tapi penuhnya pas indonesia maen doang, agak2 curang emang, tp emg maennya di indonesia si..

Itu juga yang menjadi daya tarik tersendiri di pagelaran olahraga bersejarah ini..
Penontonnya gila!! Rame bgt ! udah kyk pnoton bola aja, nyanyi2 "anthem' bikinan sndiri, fals?? pasti! tp smangatnya dong! kalo mo denger orang nyanyi merdu mah nontonnya indonesian idol, bukan thomas & uber cup.. hehe..

Pemilihan Presiden & Wapres bisa kalah pamor nih,, ntar bisa2 yg jd presiden & wapres Taufik Hidayat & Sony Dwi Kuncoro lagi.. haxhax.. kbayang ga??

"Pak Presiden, Amerika menantang perang Pak!!"
"Smash aja!"

"Pak, rakyat JaBar demo Pak!"
"Ganti shuttlecock nya"

"Pak, karyawan yg di PHK perusahaan X demonstrasi pak!"
"kalu hakim garis bilang out, ya out.."

haxhaxhax..





No comments: