Friday, June 19, 2009

Cerita Hari Ini

Hari ini ke kantor di Menara DEA.
Berangkat jam 8 lewatan, nyampe jam 9 kurangan, he..
Keadaaan jalanan? Yah biasalah.
Sempet lancar di Buncit (yang membuat gw terheran-heran),
tapi terus tersendat seperti biasa.
Kendaraan-kendaraan numplek semua di jalanan.

Terus sampai kantor, masih sepi, udara dingin mulai menyapa.
Taruh laptop di meja, buka, nyalain. Argh, ga dapet Wi-Fi.
Udah 2 kali ni, setiap kemarennya ke kantor di BSD,
pas balik ke Rasuna, ga dapet Wi-Fi.
Pake kabel LAN deh. Eh-eh.. tapi2.. ada Wi-Fi unsecured,
kecepatannya lumayan lagi. Connect aja. Eh bisa. Asik. :D

Terus mendownload file-file transaksi harian. Dih, kok dingin banget sih.
Download, replace. Download, rename, replace.

Terus mulai merekap.
Folder, Open.
Explore, Open.
Copy, Paste, Tulis-tulis.

Ditengah2 "kesibukan" itu,
Ibu A bilang, kalau dia ada meeting di BSD ternyata.
Dan rapat mingguan nanti sore di pindah ke sana terpaksa.
Argh. bingung.

Bukan bingung gimana ke BSDnya. Itu sih bisa diatur.

Bingung karena hari ini udah ada rencana abis kantor.
Mau ke Ambassador, disana ketemuan sama teman2.
Rencana ketemuan hari ini udah melalui perundingan yang alot (jiah).
Tadinya Kamis, diganti Jumat, terancam diganti Senin, terus jadi Jumat lagi.
Setelah gw pikir, "oke, settle ya, fix, Jumat abis ngantor ke Ambas".
dan ternyata ada ini.. Dhuar!


Bingung2, sambil ngerekap.
Rekap2, sambil kebingungan. :p
Tanya sana sini. Tadinya mikir, ya udah ke BSD aja, trus baliknya ke Ambas.
Tapi argh. Ga ada kendaraan pergi yang menjamin pulang.
Datang diantarkan, pulang ditelantarkan.
hah.
(duh, mana dingin banget lagi ni kantor)

Terus2, coba ngomong sama Bu A.
gw : "Bu, nanti kalo ke BSD, pulangnya ke sini lagi ya?"

Bu A : "Ya engga, sendiri"

gw : "oh.."

Bu A : "tapi ya terserah kamu, ga kesana juga ga apa-apa"

gw : "Jadi nanti ga ikut meeting?"

Bu A : "iya ga apa-apa, tapi ya disini ga ada orang kita"

gw : "oh ya, saya juga ngerjain itu sih bu"

Bu A : "oh ya udah ga apa-apa"

gw : (memastikan) "Jadi saya disini aja ya bu, saya izin ga bisa ikut meeting nanti"

Bu A : "Iya"

Gw : (sumringah) "Oh ya, terima kasih ya Bu.."

tralala-trilili, kembali ke meja.
Oke, 1 problem solved, hopefully with God's permission.
Semoga nanti jadi ketemuan, dan berjalan lancar
& menyenangkan dengan petunjuk dan ridhaMu ya Allah.
Amin. Terima kasih ya Allah.
(tapi ni kantor masih dingin banget)

Lama-lama, gw mulai pusing2. Aduh gawat.
Dan kantor tetep dingin. 1 jam sekali ke toilet gw.
lanjut ngerjain Process Flow semampunya. Pusing, dingin.

Pas jam makan siang, buru2 kebawah. Menghindari dingin secepatnya.
Di kantin, sepi, pada Sholat Jumat kayaknya.
Makan senilai 9000 Rupiah, dan cukup kenyang, alhamdulillah..

Abis makan, masih kedinginan masa.. Gawat2 deh.
Akhirnya memutuskan untuk jalan2 keluar.
Jalan, jalan, jalan.
Coba masuk Bellagio.
Jalan, jalan, jalan.
duh, pusingnya masih ada.
takut kenapa2, jadinya balik aja ke kantor.

Di kantor, AC nya dinaikin jadi 25 derajat, yay!
Tapi masih pusing. Pake vicks di kepala. Alhamdulillah lumayan enakan.
Dengan susah payah menyelesaikan Process Flow..
akhirnya selesai jam setengah 4.
haa.. Alhamdulillah..

Terus? Ngapain ya?

Dsuruh nge-remote buat reconsile, tapi ga bisa-bisa masuk servernya.

istirahat dulu deh...
ehm, ada si keren lagi. ihiy. (gawat ni hormon :p)

Semoga hari ini makin membaik. Amin. Terima kasih ya Allah..

No comments: