Monday, January 19, 2009

My Sixteen Things

Gw ud kena tag beberapa orang nih..
Daripada mengecewakan penggemar, here's my sixteen things, hope u enjoy reading it as i enjoyed listing it :

Gw :

- berada di kalangan yg bilang kalo makan gw lama.. Tp ah, lama itu kan relatif.. :-D

- ga tahan denger lagu2 "jelek", krn gw percaya itu bakal bikin bego, bgitu jg dgn film/sinetron..

- bs dbilang senang membaca,, komik, majalah, novel, buku2 pengembangan diri, tp ga bgitu suka buku terjemahan..

- ga suka tampil, tp senang bekerja di balik layar

- punya kcenderungan u/ mendahulukan org lain

- gw peduli, kadang terlalu peduli thdp org lain

- gw ga pinter nawar! Gw ngerasa itu bukan kewajiban gw u/ nawar, tp kewajiban penjual u/ ngasih harga yang bener.. Kalo dibandrol kan mereka yg dosa..

- I pay attention to details.. Bisa dibilang cenderung pefectionist dalam kadar tertentu.

- kesel bgt sama pemakai jalan yg ugal2an, terutama angkot & motor. Salah satu hal yg bikin gw mengumpat2..

- seneng mempelajari ttg manusia, u/ mengembangkan diri, u/ hubungan2 ke org lain.. Duh, kyknya salah jurusan ya gw..

- suka lagu2 yg liriknya bagus, kalau melodinya bagus, tp liriknya ble'e, bisa ilfil

- punya kcenderungan menggeneralisasi, bikin teori2 sndiri, mm.. bisa dibilang agak sotoy :-D

- oase gw saat stress : nonton serial komedi, baca komik, ke supermarket, ngobrol dgn tman2!

- punya minat dibidang foto/sinematografi & jurnalistik.. Damn, gw bner2 salah jurusan ni :-D

- waktu kecil suka dibilang gendut sm kluarga2 gw, padahal ga gendut, cuman buncit aja :-D

- cenderung introvert, sulit percaya sm org, skali dikhianatin, hmm, kalo dr pengalaman si.. bisa gawat deh pokoknya..

Yap, sudah 16 tuh,, hehe seru juga menyatakan fakta2 diri.. Kapan2 lagi aah.. :-P

No comments: