Tuesday, November 25, 2008

Sedikit teguran..

Haah.. Hari ini diawali dgn sgt gila!
Gw ada kuis jam 8.15, dan tebak gw bangun jam brapa???

Jam 8 sodara2, yak jam 8, delapan, D E L A P A N !

Astagfirullahalaziim.. Lgs ganti baju, ga pk mandi, brgkt ke kampus..

Spanjang perjalanan gw brusaha zikir & istighfar smbil baca2 bahannya & sarapan (sirkus d pkknya :-D) ,,

dan tnyata ttp telat (iyalah), gw nyampe kelas kira2 jam 8.25, ga boleh masuk & kt bpknya kl mau ngomong nanti abis kelas, jam stg 10..

Hhh... Gw sempet mondar mandir ga jelas, when it come to mind, i should go to God..
Jd gw mutusin u/ dhuha di mesjid,, dsana gw minta ampun, ini mungkin teguran dr Allah, krn mmg ud 2 hari ini gw telat subuh.. Astagfirullahalaziim..

Gw mohon ampun, dan sadar kalo hub sm Tuhan ga boleh dianggep lalu,
you cant take God for granted!
Lo bner2 harus mgikuti aturannya, dan mjauhi larangannya dgn sungguh2..

Kalo ud gini gw malu minta bantuan lagi sm Allah, i dont think i deserve it.. Hix.. But i pray for God's forgiveness and wisdom..

I cried on my sujud, thinking how ungrateful i was,,
i prayed for God's forgiveness, cause that's the most important thing..

Setelah tenang, gw mnunggu kelas slsai smbil baca2 bahan,
when the time came, gw disuru ke ruangan bpknya,
dan gw bilang aja sjujurnya, gw telat bangun..
Bapaknya rada kcewa kyknya ngedenger alasan gw,
tp mau gmn? Ms gw bohong?
Ooo no no, i won't break another rule..

Long story short, he gave me another chance,
not by taking the quiz,
but by doing some sort of assignment,
still don't know what it is cause he said to wait for another friend, who's also absent, to come..

Hhh...
Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaa ha illallah hu Allahu akbar..
Gw masi dkasi ksempatan!
Terimakasih banyak ya Allah...
Allah memang paling baik, i'm so sorry i've let You down,
i promise i'll try not to ever dissapoint You again..
Hope i could keep that promise for the rest of my life, Amiin..

Now i'm trying to continue my day,,
Thank You God once again..
*balik ke rumah, mandi dl :-D

*seriously, learn from my experience,
never take God for granted, cause God don't need us,
we need God. Period.

No comments: