Saturday, April 12, 2008

New Form of Torture

12 04 08


.
.
.
is.... Facial!

yak benar,,
menurut gw, facial adalah salah satu bentuk penyiksaan modern,,

i mean, is this suppose to be this hurting?

Ouch.

And we -for the sake of our pride- we don't even allowed to scream.

Yaiks.

I'm talkin' about a stranger wobbling your face,
pinching it on one side to another..

Hiiy..

I rarely go facial -guess i know why now-
adn today i decided to do it,
and i regret my decision.

Udah sakit,
hasilnya merah2 smua lagi muka gw.. >.<
kayak abis ditonjokin,
bengkak2.. :D


Haa...

Mungkin krn gw jarang facial juga kali ya,
yang bikin pas gw facial, kok banyak banget yang mesti "dibenahi"..
hwakakak.. :D

Hush..

anyway, stelah kunjungan menyakitkan ke salon itu,
gw bertekad untuk lebih memperhatikan kesejahteraan kulit muka gw,
"duh, kasian mbak kulitnya" - kt yang facial-in gw tadi..
"sial", dalem hati gw :D

ah gw mau lebih serius ngerawat kulit muka ah,
udah mau 20 masa masi jerawatan
jadi malu gw.

yah semangat deh dis,
asal jgn brenti ditengah jalan aja,
*great, what a "motivational" statement
:))


-Crap-

2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

waduh, menderita banget yah..
klo gitu gw ogah ah facial.
sampe sekarang gw blom pernah facial. serius!

ayo dis! semangat!! lo pasti bisa!
*halah,,apa sih gw??