Wednesday, February 20, 2008

Hari ini..

Sepertinya hari ini gw banyak berbuat dosa,
Astagfirullahalaziim

Kayaknya hari ini gw banyak bikin kesel orang,
dan parahnya itu orang2 terdekat gw..
Astagfirullahalaziim..

Ya ampun, perasaan gw ga enak banget,
Kesel2an sama orang tu ga enak.
Terutama sama tmen lo sendiri,
Dan ga selamanya tu perasaan bisa lo sembunyiin,
ga selamanya lo bisa nutupin rasa kesel lo itu,
menelan bulat2 semuanya, dan memendamnya dalam hati,
lalu berlagak semua tidak ada apa2

---
Lo ga harus ngalah,
Gw ga pengen lo ngalah,
ini bukan pertandingan kok..
---

Dan gw ga marah, hanya kecewa,
mungkin ini salah gw juga, mengharapkan suatu yang ga pasti,
boleh kan seseorang kecewa?
boleh dong gw kesel sekali2,

Maaf ya,
gw ngertinya baru di akhir2,
gw emang ga mikir panjang,
i didn't put myself in your situation,
tp skarang udah kok..
gw lebih ngerti keadaan lo,
setidaknya gw pikir begitu,,

maaf ya gw menempatkan lo di situasi yang sulit,
maaf ya gw seperti memaksakan kehendak gw,
maaf lo harus terpaksa ngikutin kemauan gw,
yea, dan jangan mengelak,
gw tau lo terpaksa.. :(


duh,
semoga kejadian ini ga bikin kita renggang,
dan kalaupun iya, semoga bisa diperbaiki lagi,
gw bner2 ngerasa kayak orang2 di The Sims,
he,, dan hubungan gw sama lo lagi "merah" ni sekarang,
hix, semoga bisa "ijo" lagi deh..

karena lo tmen gw,
and you're one of the best one, :)
dan gw ga bisa kehilangan tmen.
ga bakal tahan gw, gile,
kalo ga ada tmen, kayak gimana hidup gw ya?
miserable kayaknya..

Haa... ada tombol "undo" ga sih di hidup ini?

-huhu..-

No comments: