Thursday, November 22, 2007

When SPG Attack..

akhir2 ini gw makin males ke mall.. (yea right, kayak sempet aja..)
selain karena orang2 yang ke mall semakin menganggap tempat itu sebagai ajang fashion show (full make up, full dress up, untung aja masih dikit yang pake kebaya & konde ke mall), sales promotion person-nya juga makin menggila.. (no offence ya, it's just simply what i thought)

Gw jadi semakin menghindari masuk ke toko2 atau sekedar mengunjungi stand2 suatu produk, karena malas menemui situasi "seorang mbak2 atau mas2 mendekati gw (jangan lupa dengan tatapan -coba-kita-lihat-ni-mau-atau-MAMPU-beli-ga-ni-orang-), lalu bertanya dengan senyuman palsu "bisa dibantu mbak? *wink!* (haha, the winkin' part is just my imagination, sekalian aja kinky2-an :)) )..

Belakangan, kalau ke mall, gw lebih nyaman di toko buku (ini dari dulu si), atau bahkan supermarketnya, dimana disana pelayannya tidak terlalu "mengganggu" (sekali lagi, menurut gw ya..)

Disana kita bisa bebas, mau liat2 apa aja, mau beli apa aja, kecuali kadang di bagian tertentu suka ada juga SPG2nya, biasanya kalo udah ngeliat di alley situ ada SPG nya, gw ga jadi masuk situ, haa...

Gw bahkan pernah kpikiran, seru kali ya kalo dibikin game nya, judulnya "When SPG Attack...!!!",, jadi ceritanya kita jadi pelanggan di supermarket atau mall gitu, tiap level ada goalnya, cari suatu benda,, naa buat nyari benda itu, kita mesti nyari2 masuk2 toko, supermarket, atau stand2,, terus tiap kali masuk alley, stand atau toko, kita dikejar2 SPG,, menangnya kalo berhasil menghindari dan ketemu barangnya, dan pulang dengan selamat,, kalah kalau "ketangkep" sama SPG nya, haahaa..

gila, jahat banget ya gw.. maaf ya mbak2 SPG, emang yang nulis orang gila..
haha..

-MemangSudahGila-

5 comments:

Snowball said...
This comment has been removed by the author.
Snowball said...
This comment has been removed by the author.
Snowball said...
This comment has been removed by the author.
Snowball said...

(O_o)!? WOW..
Some real issues you've got going there missy..

(>.<) *duh*
Aturan konsep game ini keluar pas suruh buat game DPBO.. Gmana sih ini Dissa...
*halah*

Btw, gw kaget loh ternyata ada yg (in a way) sepikiran..
Gw tuh BT~~~ bgt klo lg asik liat2 barang..
Eh! Tiba2 ada kata2 sakti yg terdengar..
"Ada yang bisa saya bantu mas/ pak/ dek/ dll"
Suddenly gw dah ga niat lg liat2..
It's like their saying buy it or leave..!?
(- .-) *that's a public secret*

Deni Lukmanul Hakim said...

gpp ah kalo spg-nya wanita :D