Monday, September 03, 2007

emang kenapa sih kalau sendirian?

haha,, orang2 kok bingung banget ya kalau gw jalan2 sendirian..

Kayak kemarin, gw nonton Cintapuccino sendirian (entertaining movie, cute, except for Miller, :p). And I enjoyed it.
Tapi pas bonyok tau gw jalan sendirian aja, mrk syok + bingung2 gitu. Bokap ampe bilang "kurang kerjaan aja"

And I thought, hey, emang kenapa kalau jalan sendirian?
Bukan berarti gw menghindari ditemenin atau apa, i enjoy company,,
tapi kemaren gw emang pengen nonton tu film banget, penasaran,

so, intinya tujuan gw jalan kemaren adalah untuk "nonton",
kalau ada temen, tetep aja tujuannya "nonton".
Bottomline, ada or gada temen, gw akan tetep nonton, mengingat timingnya lagi pas bgt.
Dan gw ga mau timing gw yang pas bgt itu jadi buyar gara2 "ga ada yang nemenin", ngerti kan?

.
.
.
.
sialnya, ternyata ada tmen gw yang nganggur kemaren,,
tau gitu gw ajak aja kan, mana ngelewatin rumahnya lagi perginya.. haaa..
ya sudlah..

-HariYangLucu-

6 comments:

Anonymous said...

Haha, sama dis,, gw juga seneng jalan2 sendiri. Tp klo ntn baru skali doang yg sendiri,, the dark place scares me off, lol..

Deni Lukmanul Hakim said...

gw kalo nonton sendiri ujung2nya biasanya jadi berdua atau berame2

pernah yang gw cerita waktu itu dis, yang gw udah loncat2an di tempat duduk 21, menyangka gak ada yang kenal sama gw..eh taunya ya pas abis filmnya abis, orang sebelah gw nyapa: "eh lo deni kan..gimana kabarnya???"

(*(&(*#$&*(*#@&$

huhuhuhuhu

tachu said...

gua juga kalo lagi makan sendiri pasti ditanya "tita, ivon mana?"

hahahahah kesannya dimana ada gua disitu ada ivon :)

Deni Lukmanul Hakim said...

atau..titha..papahnya mana? :p
*numpang nyampah :D

nyt said...

gw kapok dis ke mall sendiri. Soalnya trakhir kali gw ke mall sendirian ada yg nguntit gitu dr blakang. ngikutin mulu gw kmn2. Om2 lagi. Sumpah. Mengerikan. Trus tiba2 entah gmn dia ada disamping gw trus NGAJAK KENALAN. mimpi apa gw ampe di kejar om2...

Audrey Cornu said...

@Nyt:
SEREM BANGET Nyt. Gyaaah. *merinding*

@Dissa:
Gw juga suka jalan2 sendirian Dis..
Tapi gw blm pernah nonton sendirian, karena emang ga suka nonton sendiri. Terakhir kali gw terpaksa nonton sendiri tuh pas LOTR yg Two Towers, tapi nyokap gw setengah maksain nemenin supaya gw ngga sendirian, padahal beliau ngga suka film2 model LOTR begituh, dan Fellowship of the Ring aja ga nonton. Ngerti banget kan tuh... Dan akhirnya, di bioskop nyokap gw tidur... Hahaha..

Aih nyokap gw baik banget yah. x)