Friday, October 27, 2006

waduhh..

oke, gini,
sejak kuliah, waktu tidur gw udah ga braturan deh,
tidur jam 12 malem, bangun jam stenga 7,
kuliah, ampe rumah jam stenga 11 malem,,
gitu hampir tiap hari.. and yes, even on Ramadhan..

so, pas weekend, jangan heran kalo lo bakal nemuin gw
tergeletak di tempat tidur ampe siang.. ampe sore malah..
pernah gw bangun jam stenga 3 sore.. haha..
kata tmen gw, Nat, "itu 1 hari lo ilang lo Dis.."
iya sih,, tapi gimana dong,,
kan gw harus menebus waktu tidur gw..

ok, gw tau itu ga sehat bgt..
tidur kurang dr 6 jam per hari kan bisa bikin IQ berkurang,
trus tidur "bablas" gitu juga malah bikin lemes..
so.. di waktu2 "ga ke kampus" gw ini,
gw NIATnya mau memperbaiki pola hidup gw..

tapi.. apa mau dikata, niat tinggal niat,
yang ada skarang gw makin aneh pola tidurnya,
tidur jam 3 pagi, bangun jam 5 pagi, tidur lagi, bangun jam 9 pagi,
dipaksain bangun krn harus ngerjain tugas,
na.. skarang jam stenga 2 pagi, dan gw masih nginternetan..
gile, mau tidur jam brapa gw??
padahal td ada niat mau tidur cepet lo hari ini, ternyata..
hehhh... bisa mati muda nih, hehe..

trus tau ga theme song gw kalo udah tidur2 malem gini?
The Corrs - So Young!

"And it really doesn't matter that we don't eat
And it really doesn't matter if we never sleep
No it really doesn't matter, really doesn't matter at all

Coz we are so young now, we are so young, so young now
And when tommorow comes, we can do it all again"


tuu..kan.. it's not just me, the corrs aja bilang gitu,,
hehe,, mencari pembenaran..
dasar dudul..

-hidupdarahmuda!-

No comments: