Tuesday, April 26, 2005

aku bokek.. hix2 X(

oi oi..

Skarang tanggal brapa anak2??
"tanggal duwa enam Apriiill!"
Pinter.. Bulan April sampe tanggal berapa anak2??
"tiga puluuuuh..."
Berapa hari lagi sampe tanggal tiga puluuuh???
"Tigaaa.."
Berapa sisa uang yang ada di dompet anak2???
"duwa ratuuus...."
Dua ratus ribu???
"Duwa ratus peraaak....!!!!"
*Gubrak!!

hix..hix... uangku habiiis... hix hix..
gada sisa, gada uang bwt dtabung dong...
mampus deh gw..

Gimana doong,, banyak keperluan si bulan ini,,
beli novel, nonton, makan, beli kaset dan CD, fotobox, bli eskrim, maen timezone, etc..
bukankah itu smua merupakan kebutuhan2 primer yang tidak bisa ditunda pelaksanaannya?? hehe..

hak..hak..
hasrat hati si pengen mengirit, apa daya kalo..
mata jelalatan, tangan maen comot, kaki ngibrit ke kasir??

stelah dpikir2,, ini pengeluaran gw bulan ini diurut2 dari yg paling gede :
bayar tagihan hape!!, beli novel, nonton, bayar ojek (!!), beli bukunya radith, makan, masuk ke score nonton sat-blast, mmm.. apa lagi ya?? paling jajan2 dskolah,,
gile2.. boros beneer..

sbetulnya ga parah2 bgt si,, gw ga lagi perlu duit bgt,,
tapi bwt bayar tagihan bulan dpan pake apa dong??pake daonn??
tagihan hape ni gila2an, mahalan tagihan hape daripada tagihan rumah..
gawat2.. hey, orang2 yang pernah merasa make hape gw.. patungan doong...
BT,, kutunggu surplus mu.. (haha.. ngimpi!)

Btw, omongan gw uda kyk ibu2 ya,, ngomongin tagihan sgala..
untung ga ngomongin uang blanja ma duit hasil arisan,, tua sbelum waktunya dong.. hehe..

-LagiLagiUang-

No comments: