Thursday, February 03, 2005

oooooyyyyyyyyy!!!!!

Ei smua!!!!!!!!
jumpa lagi..jumpa gw kembali.. *berdendang Maisy
kangen ni....

wets wets wets wets, jgn salah sangka ni,, laptop gw belom balik dan belom ada gantinya kok, jadi kalo mau mengirim laptop ke alamat yg ada di post bwh, masih akan diterima dengan tangan amat terbuka leeebbaaaaaaaaarr sekali,, suwer deh..

gw nge-post dari komputer gw yg dr jaman gw esde belom di serpis2, awet si awet tapi lemot dan jebotnya nauzubille.. gw aja bisa internet setelah semedi 5 hari 4 malem di Cigugur, Kuningan, Jawa Barat... eh,, itu TeSIS (Temu Sosial Ilmiah Smandel) ya??

Ehm.. mo ngomong apa ya???? saking banyaknya yg mo dibahas jadi bingung..

Gw lagi mau :
- ngerjain tugas matematika tentang "Suku Banyak dan Teorema Sisa" (yea right, the only "suku" I know is suku Indian, Dayak, Batak, what the hell is "suku banyak"?)
- ngetik tugas B.Indo bikin abstraksi bwt presentasi TeSIS
(abstraksi? kalo gambar "abstrak" si gw jago)
- nge-fax Orry ttg peraturan maen voli
(masukin kertas, pencet nomer, pencet tombol, kekirim deh,, ohh indahnya teknologi..)
- cari referensi ttg "rumus korelasi antar 2 variabel" (no comment)
- bawa bola pingpong, bola bekel, kelereng, lilin (malam), & tempe buat praktek fisika ma bio besok.. ("indah"nya jadi anak SMA)
- simpenin foto hasil dokumentasi bff ke disket bwt Takitri, kasih ke Rima,, (hix, ga mau gw menyentuh disket, trauma, data2 gw ilang semua gr2 virus ganas)
- nagihin foto2 guru bwt buku taunan ke anak2 MESIS foto,, (hayoo..)
- bikin dan sebarin jadwal foto bwt buku taunan ke seluruh penjuru Lapan..
- tidur!
- nonton film.. (damn! great movies,, wait for me!!)
- beli buku "Indiana Chronicles : Lipstick" (yg udh beli, pinjem!)
- selesein baca buku "Life Of Pi"
- belajar fisika,kimia, biologi, pkn,,, (blablablablabla)
- dll

dan dengan segubrek-gabrek hal2 yang mau gw kerjain, gw malah memilih untuk berkutat dgn blog dan menulis post ini??
itulah the power of love.. *lho?? hehe..

udh ah ga jelas..

-ciao!-

No comments: