Wednesday, November 10, 2004

2 AM Madness

Okey,, taukan kalo lagi bulan puasa gini, dr mesjid2 suka ada yg ngebangunin sahur pake toa, pake speaker ato triak2..
Na.. krn rumah gw deket mesjid (tapi kok gw ttp bejad gini ya.. hehe), jadi kalo ada pengumuman2 gt kedengeran (banget!),, Trus, bgini critanya..

Kmaren kan gw maen The Sims dari jam 9 malem ampe jam 2 pagi (it's addictive man!) itu juga jam2 brenti gara2 udah mo deket2 saur, hehe *bulan puasa bukannya ibadah malah maen the sims, dasar bejat..
Na, pas mo tidur (kebo bgt, tinggal 1 jam lg saur jg), ada suara2 dr luar rumah gw..
"SAUR.. SAUR.. Bapak2, ibu2, saurr.. Waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi, Bangun,, saur2,, Ibu2 yang mau nyiapin makanan saur, BANGUUN.." yah kira2 seperti itu..

Gw si masi maklum aja, walopun agak2 kesel juga, "baru jam 2 juga.." gw coba tidur lagi..
Tapi lama2 ga brenti2, ada kali 5 menitan, trus kalimatnya makin ngawur.. masa bangunin saur kyk gini.. "OOII!!! BANGUN OII!!!" gimana ga jantungan orang2, bangunin orang se-ERTE kyk bangunin ade kelas pas LDKA *hey panitia & peserta LDKA hehe..

Ya udah, pasrah,, gw guling2an aja, tidur2an, trus gw ga denger2 lagi tu triak2.. udah dkrubung massa kali ya.. hehe.. Trus ktiduran bneran, jam stenga 3 dbangunin lg bwt tahajjud, trus saur,jam 4-stenga5 solat subuh,, dan akhirnya tertidur pulas, dan bangun puas ampe jam 2 SIANG, HUHUUHHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!


..Gw emang udah gila..



-CrazyCrazyMe-

No comments: