Friday, September 10, 2004

Apakah Anda melihatnya?

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans berada di Mal Pondok Indah pada hari Minggu, 5 Agustus 2004 pada pukul 19.00-22.00??

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans terburu2 memasuki bioskop tapi sampai di sana seperti orang cengo'??

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans berlari-lari dari bioskop memasukki Gramedia??

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans memasukkan 4 kupon berhadiah dari Gramedia satu persatu dengan terengah-engah??

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans bolak-balik bagian komik-novel-buku ttg web secara terburu-buru??

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans yang berulangkali mengeluarkan handphone-nya untuk melihat jam??

Apakah Anda melihat makhluk tengil memakai kaos hitam jaket putih celana jeans berlari dari Gramedia ke bioskop dan melongo melihat ruang bioskop sudah gelap sehingga harus meraba2 mencari tempat duduknya??

Apakah Anda melihatnya???

.....Itu gw.....
Hiks2.. lagi2 gw nyaris ktinggalan awalan film yg gw mo tonton,, tapi nyaris = hampir tapi belum,, dan untuk kali ini saya bersyukur karena bioskop banyak iklannya...

dan lagi-lagi keprofesionalan pekerja dipertanyakan...
Ada masalah apa sih yang sampai membuat seorang penjaga kasir harus "ISTIRAHAT" pada saat "prime time" tokonya??
Mbakk!! lagi rame2nya niih... ada orang yang lg nekat mo beli buku dulu sebelum film yg mo ditonton mulai,, padahal tinggal 15 menit lagii.. didahulukan dong...!!!! *yee.. bgimana dia bisa tau,, emg ada tulisannya??

Trus kalo ada yg mo bayar pake kartu ada jalur khususnya dong... bikin lama aja... gregetan..

Jadi inget iklan Sosro yg "Struk"...

No comments: