Saturday, August 07, 2004

Sapu tanganku sayang, sapu tanganku malang..

Hari ini gw hunting foto sama anak2 Mesis..
Pertama ke Sudirman, terus ke Kemang,,

Di Sudirman, mobilnya Pimo yg dtumpangin sama 9 orang anak, parkir di EX..
Trus kita jalan menyusuri Sudirman, sambil foto2 bangunan2, dan perangkat2 ibukota..

Trus naek transjakarta, jalan2 ampe bund. HI, dtegor ma pnjaga the Embassy of Japan, gara2 kita foto2 bangunannya,, yg tnyata ga boleh..

Trus pas mo balik ke tempat parkir mobil, nek trans-J nya keterusan ampe Sarinah,, jadi kita mkan2 dulu di M*'D Sarinah (sensornya ga guna deh)..

Dari sana kita ke ak'sa'ra Kemang... udah nyampe, liat2,, gw dkasi liat buku sama Eki, bukunya itu ada cara pakenya,, jadi kita pegang buku itu, trus konsentrasi, pikirin 1 pertanyaan, trus ampe kira2 10-15 detik,, buka salah1 halaman di buku itu, ntar jawaban dr pertanyaan kita ada disitu.. (well, just book with hundreds of quotes and sentences..) ,, trus gw coba2 kan,,, seru juga,,, tapi waktu itu gw lagi baca buku lain,, jd ga konsen gt,,
Pas gw udah slese baca buku yg 1nya, buku yg dkasi Eki udah dbalikin ke rak.. Karna gw masi penasaran, gw ke rak buku itu, trus mo nyoba lagi,, kan buku itu menurut cara pakai nya harus dpegang 2 tangan,, sementara tangan gw 22nya sibuk,, 1 pegang kamera, 1 lagi pegang sapu tangan berhubung gw lagi beringus.. Krn ga mungkin menaruh kamera sembarangan,, jadi yg gw lepas, sapu tangannya,, trus udah,, gw nyoba lagi,, ternyata jwbannya sring ga nyambung ma ptanyaannya,, udah deh, bosen..

Trus, kita jalan ke quickly,, beli minuman (iyalah, masa beli cabe kriting??) .. trus jalan lagi,, mo ke QB Kemang,, dalam perjalanan, gw baru nyadar, sapu tangan gw ga ada,, gw meraba2 saku celana (saku celana gw ya,, masa celana orang lain..) ,, trus, mikir,, oh mungkin ktinggalan di mobilnya Pimo kali..

Tapi gw masi ga yakin,, trus Ayu nanya , "nyari apaan?" "itu, sapu tangan bwt ingus gw.. ktinggalan dmobil pimo kali.." " oh jangan2.. *giggles" .. Abis itu gw mulai curiga..

"jangan2 yg di aksara tadi ya?? gw pikir ni slampe' (nyeh si mpok bahasenye..) sapa, dtaro di atas buku.."
"(njrit!) trus skarang dmana??"
"ya masi dsana kali"
"(panik, tp sok cool) ya udah, ntar temenin gw ngambil nya 'Yu.."
"udah lah,, sapu tangan doang.."
"Ya gapapa,, ntar tanya dulu, kalo udah ga ada, ya udah.."
(sbetulnya gw bela2in tu sapu tangan bukan karna sayang ato apa,, tapi kan dsana ada ingus gw,, ntar kalo ada fans gw tau,, trus nyari DNA gw dari ingus gw gimana?? kan bisa2 ada kambing percobaan dsuntik DNA gw lagi,, kan ga lucu ada kambing cantik keren nan imut,, (najis yeh..)

Trus di QB, gw udah capek , jadi agak2 tepar sjenak dulu,, pesen es teh gratis pake kartu membernya Nyta, baca2 majalah gratis,, nggrecokin Nyta maen internet, baru deh merajalela di QB..

Udah slese mrajalelanya,, karna td si Pimo udah janji mo nganterin gw ke aksara lagi buat ngambil sapu tangan gw,, jadi kita rame2 ke aksara lagi.. (maaf ya tmen2, ngrepotin,, makasih banyak lo..), dalem perjalanan banyak yg ga tau knapa balik lagi ke aksara, jawaban Ayu :

"Mo ngambil slampe' nya Dissa yang ktinggalan..." (yee si mpok mo bgimana lagi,, orang lupa..)

trus dsana gw bareng Nyta maasuk langsung ke rak buku ga jelas tadi,, udah gada,, trus ke kasirnya.. Nyta tanyain :
"Mbak2 tadi dsana ada sapu tangan yang ktinggal..."
"Oh iya ini 'Mbak.. *giggles"
Gw: "oh iya! makasih ya mbak!!! *mnari2.."

Hohoho.. makasih ya 'Nit!!!

dan akhirnya sapu tangan ku ke Bali eh,, kembali dengan selamat!! tidak kurang sdikitpun,, eh kurang si ingusnya,, tapi mungkin gr2 udah kering (yep, gw jorok banget..) ,, ato fans2 gw udah mengambil sampel DNA dari ingus gw lagi... yah kita lihat aja ntar di Dunia Dalam Brita,, kalo ada kambing hasil rekayasa genetika yg cantik keren nan imut, itu brarti dia dsuntikin DNA gw...



-Me,BackFromTheImaginaryLand-

No comments: