Saturday, August 07, 2004

Dilema..

malem ini, gw makan di salah 1 restoran yakiniku-shabu2.. itu loh, yg makanannya masak sndiri,, disana gw mengalami beberapa dilema,,

  1. Waktu mo ngambil soup for appetizer,, gw mengalami dilemma antara memilih sup ikan, atau sup buntut.. akhirnya gw memilih sup buntut ikan... hehe,, ga deng, gw pilih sup buntut,, tapi dasar sial, gw dapet kuah ma tulangnya doang,, daginge wes ludess.. untung ada emping ama kentangnya,, jadi ga encer2 amat lah..
  2. Pas gw udah mo duduk dari habis ambil soup,,, sodara gw yg kecil mau minta tukeran tempat duduk ma gw.. tempat duduk gw ditengah2,, jadi deket sama tempat yg buat goreng2 sama yg buat rebus2.. (itu apa ya namanya??) ..Wets,, tempat strategis gitu,, masa harus kukorbankan demi seorang anak lugu berdahak & beringas,, ups,, beringus?? (FYI, sodara gw ini lagi sakit, jadi dya ga boleh makan yg goreng2an, trus tempat duduk yg paling deket sama yg rebus2an yaa tempat duduk gw..).. Lalu gw pun mengalami dilema antara berbuat baik untuk orang lain dengan memberikan tempat duduk pada sodara gw,, ato berbuat baik pada diri sendiri,, akhirnya setelah bertapa 7 hari 7 malem,, gw pun memberikan tempat duduk gw buat sodara gw.. dan gw dapet tempat duduk yg dbagian kakinya ada tempat bwt nyalain gas,, jadi pas udah pada mo mulai masak2, mas2 pelayannya harus ngudek2 kaki gw.. Ihh annoying deh ah...
  3. Pas pesen minum,, gw mengalami dilema antara mo mesen jus tomat ato air putih,, akhirnya gw pilih 22nya.. (ih ga penting deh ah..)
  4. Pas mo ngambil daging2an bwt dmasak,, gw pun mengalami dilema (lagi) antara memilih mo ngambil daging2 yg bwt digoreng ato yg buat direbus... setelah menimbang, memantapkan, memikirkan, dan memutuskan,, akhirnya gw pilih bahan2 yg bwt digoreng,, tapi dasar nasib, akhirnya kebagian jg yg rebus2,, 2 mangkok lagi.. harharhar!!
  5. Trus pas mo masukin ke tpt gorengnya, gw hampir saja mengalami dilema lagi,,, antara memilih dagingnya mesti dicelupin ke saos yg mana dulu,, yg ada wijennya ato ga,, pas gw udah sila, mo bertapa, gw nglirik ke kakak gw,, dia masukin ke yg gada wijennya dulu,, ga jadi deh bertapanya..
  6. Trus, pas mo makannya,, gw mengalami dilema antara mo makan lewat mulut ato lewat idung.. hakhakhak,, ga lah,, semua jg tau kalo makan tu lewat anus.. hhoohohohohohooo..
  7. trus pas udah slese makan2nya, (Alhamdulillah..), gw mo ngambil dessert nya,, lagi2 gw mengalami dilema antara mo pilih puding ato buah,, karena mengingat unsur kesehatan yg terkandung, gw pun memilih buah,, (sbenernya sih, kyknya pas gw mo ngambil, pudingnnya udah abis,, dan belum dganti lagi,, hehe)

hohohhohoo,, kok dilema nya gada yg penting ya.. tapi gw bersyukur, gw masih bisa makan enak (Alhamdulillah..),, dan (Alhamdulillah..) gw ga mengalami

dilema antara mo make duit bwat ngisi perut yg udah kosong mlompong ato bwat bli buku2 plajaran...

kalo lo ngliat ada anak yg mengalami dilema sperti tu,, lo mo bantuin kan??

coz it's just another day when you and me in paradise.. sapa tau bsoknya kita yg mengalami dilema sperti itu....

No comments: