Friday, May 21, 2004

AGJ stengah mateng..

kmaren2 ini gw baru nonton bioskop, 2 hari berturut2 lo!!
naluri AGJ nya ud gbisa dtahan nih.. haxhax..

Yg pertama nonton brg kluarga,, (gimananya, kyknya ada gen "g4ul" ni dlm kluarga gw..)
nonton film prancis "Broceliande" (baca : broseliong), yang ternyata adalah film ttg satanic sadisme gt, yg notabene nyokap gw kbanyakan nontonin tangannya sndiri alias nutup mata..(gw juga si,, dikit2.. hehe)..

Yg kdua nonton "50 first dates", brg2 tmen2!! Haha! cukup kocak tu film,,
tp yg ini kurang bisa saya nikmati dan manfaatkan semaksimal mungkin,

knapa??

gara2 sorenya ada yg menungguku di rumah..

waa.. sapa? pacar ya??

boro2.. guru les!!

*kayang!!

Ya suw, akhirnya gw pulang duluan deh, naek taksi burung biru,
salah satu yg bikin gw sneng kpim ya ini, gampang nyari taksinya.. hohoho..
Malah ada pangkalannya,, uuuhh i lop yu dah..

tp jgn dbandingin ama pengalaman eki ma pimo naek taksi jenis burung biru yg ktnya supirnya suka bercerita (baca : crewet, hohohoho)..

Kok supir taksi yg gw naekin anteng2 aja ya?? Ampe mo ktiduran gw dlm taksi..
Tp emg tu burung biru bgs kualitasnya, pas gw duduk, mbelesek (apa pula itu) gw dlm joknya,, empuk bgt.. Dingin lg,, trus ga bau.. wah top deh.. (hayoo bayar promosi ya)..

Trus, akhirnya gw nyampe druma gw d, yg br gw sadar ternyata daerah rumah gw terkenal juga ya,, hampir semua taksi yg gw pernah naikin rata2 tau daerah rumah gw.. jd gperlu susah2 nunjukin jalan.. (eh itu emg tugas supir taksi ya, u/ tau daerah2 ibukota?? brarti bukan daerah gw dong yg terkenal..)

Kecuali satu supir dodol yg gw temuin di Jl. Psr Minggu Raya, dan lo tau brapa dekat dr situ kruma gw?? yah kalo brangkat pagi, nyampenya masi pagi deh (pagi bsoknya tapi,, hohoho, ga2..), bgini kira2 prbincangannya waktu itu:

"pak ke Jatipadang ya"

"oh ya"trus taksi berjalan..

blom ampe 5 menit nanya ..

"ini lewat mana ya mbak?"

"lewat kanan aja mas"

"oh ya"trus taksi berjalan..

blom ampe 3 menit nanya lagi ..

"ini lewat mana ya mbak?"

"ini belok kiri aja mas, di belokan yg itu tuu.. (nunjuk2)"

"oh ya"trus taksi berjalan..

dst2, ampe akhirnya masuk jalan rumah gw,,

"ini daerah apa mbak namanya?? Sate padang??"

sialan,, emg daerah gw kompleks warung padang apa??

"bukan mas, jatipadang.." (sambil ckikikan)

hohohoho.. dodol2..

No comments: