Saturday, March 13, 2004

mulailah berdoa nak..

mood:khawatir,panik

huwaa... Dunia makin ancur..!!
ato gw doang yg terlalu srius??
Ambil contoh di Indonesia,
sekarang Demam Berdarah merajalela, Banjir dimana2, Gempa Bumi, Tanah Longsor, Flu Burung, apa lagi yang kurang??
untung belom Tsunami ato Twister.. Bisa rata ni negara..

and AMAZINGLY..
Presidennya sibuk kampanye...
Haha, no wonder..
Sori Bu Mega, bukannya sentimen,, tapi mbok ya masalah kampanye di berikan ke orang yang bukan presiden dulu..
bukannya sok serius ngomongin politik.. tapi cuman pengen mengutarakan pendapat saja,,

Btw, soal demam berdarah (DB) ,, gw ada crita yg menyedihkan deh..

Sodara gw, kelas 4 sd, punya tmen. skarang tmennya di opname gara2 DB,,

*ngebayangin kelas 4 sd di opname..
duh nyesek gw, gw dulu kelas 4 sd tu.. lagi bego2nya, lagi seru2nya, lagi sotoy2nya..

..2 hari sbelum Tmennya sodara gw di opname ,, Nyokapnya meninggal.. Kabar2nya gara2 DB juga..

duh,, gimana tu rasanya?? Gw ngebayangin ntar kalo dia bisa sembuh,, trus tau kalo nyokapnya udah ga ada.. Damn!! kelas 4 sd!!

trus, dia blom sembuh,, Adeknya masuk rumah sakit, masuk ICU,, and guess what..
Adeknya juga meninggal..


Innalilahi wa inna ilaihi rojiuun..

don't know what to say..

If it is God's desicion,, we, human can't do anything..
Just like in one blink,, BAM!! we could lose everything..
So better start your praying from now,, be more careful with other God's creation..

Cause we never know,, my friend..
we never know...

No comments: